Jumat, 27 Januari 2012

Nenek-Nenek Gayung

0

waduhh udah lama gk bikin tulisan eitsss bukannya gue sibuk tapi virus males lagi melanda (emg nempel mulu virus malesnya).
Nahh kali ini gue mau bikin tulisan tentang nenek-nenek gayung. Kalian pasti udah tau kan tentang gosip nenek-nenek gayung. Apahh?nenek-nenek gayung?

hahaha pertama kali gue diceritain sama temen gue sumpah gue dengernya kocak banget lagi aneh-aneh aja nenek-nenek gayung dulu kolor ijo.

Temen gue bilang gini "faid lu udah denger belom tentang gosip nenek-nenek gayung?"
gue : (muka heran) apaan si nenek-nenek gayung?

temen gue : ihh norak banget si lu msa gk tau. Di tempat kerja gue aja udah heboh banget di twitter juga udah heboh
gue : maklum gue kan gk punya twitter hahaha.
emang beneran gk tau gue. emg apaan si?

temen gue : gue juga diceritain si sama temen gue. Katanya kalo di jalan lu ketemu sama nenek-nenek yang lagi bawa gayung lu jangan nanya "nek kok bawa gayung si buat apaan?" soalnya tar nenek-nenek nya bilang gini "kan buat mandiin kamu" terus gk lama setelah itu kemungkinan lu bakal meninggal
gue : (muka gk percaya) masa si? itu gosip aneh-aneh aja deh

temen gue : haha gue juga gk tau bener apa engga
gue : siapa tau tu nenek-nenek mau joget goyang gayung kaya yang di iklan.
ayoo semuanya
yuk kita goyang gayung
ayo semua kita goyang gayung

contohnya kaya gini

temen gue : haha bisa jadi. mungkin tu nenek-nenek mau terkenal juga kali kaya si oji

Itu dia sedikit obrolan gue sama temen gue tentang nenek-nenek gayung.

0 komentar:

Posting Komentar