Jumat, 24 Desember 2010

SHINEE ^.^

0


first pict yg buad ako t'gila* ma SHINee!! >.<

Shinee adalah salah satu boy band korea yang para personil'a tuh masih muda-muda banget. Aliran musik shinee yaitu R&B contemporer. Shinee terdiri dari 5 personil, mau tau siapa aja personilnya??
Ni dia.

Onew ( lee jinki )


Onew lahir pada tanggal 18 Desember 1989. Dia merupakan leader di SHinee. Selain itu dia juga mempunyai suara yang paling khas diantara personil yang lain, apalagi klo misalnya dia nyanyi di nada tinggi, ihhhh merinding rasanya. Onew memiliki suara yang lembut.

Jonghyun ( kim jonghyun )


Jonghyun lahir pada tanggal 8 April 1990. Selain onew, jonghyun juga mendapatkan bagian menyanyi paling banyak. Jonghyun memilki suara yang power vocal.

Key ( kim kibum )
 

Key lahir pada tanggal 23 September 1991. Diantara para personil yang lain Key adalah personil yg multi talent, ia memiliki kemampuan bernyanyi, rapper dan dance yang tidak dimiliki personel SHINee lainnya. Jika Onew memiliki suara yang lembut dan jong Hyun powerful tetapi Key berada di antaranya.

Minho ( Choi Minho )


Minho lahir pada tanggal 9 Desember 1991. Tugas minho di Shinee adalah sebagai rapper. Sebelum bergabung dengan Shinee, Minho adalah model produk busana “Seoul Collection F/W 08-09″ dari Ha Sang Baek pada Maret 2008. Ia juga muncul dalam video musik “Gee” dari Girls’ Generation.


Taemin ( lee taemin )


Nahhh ini dia personil yang paliiing saya suka.
Taemin lahir pada tanggal 18 Juli 1993. Taemin adalah personil yang paling muda diantara yg lainnya, selain itu dia juga personil yang paling imut dan dia adalah penari utama di shinee. Dia memilki kemampuan menari yang paling bagus diantara lainnya. Klo ngeliat taemin lagi nari kayanya seru banget. Bahkan ni ya saya aja tu sampe bengong gara-gara ngeliat dia lagi ngedance. Dancenya dia tu keren banget, engga nahan deh pkok'a.

0 komentar:

Posting Komentar